Memperbarui Hardisk - Snow Betha Memperbarui Hardisk ~ Snow Betha

Minggu

Memperbarui Hardisk

Bagi kamu yang mempunyai hardisk yang hampir mendekati usia jompo seperti saya, tidak ada salahnya untuk memperbaruinya dengan software yang satu ini. Ada beberapa aplikasi yang berfungsi sama, tapi kali ini yang mau saya share adalah HDD Regeneration.

HDD Regeneration adalah program yang bisa memperbaiki hardisk secara phisik.Memperbaiki bad sector dan lain lain. Software ini mendukung OS Windows 2000/XP/Vista dan juga Windows 7




Cara mengaktifkannya adalah sbb:
  • Download dan instal HDD Regenerator, (jangan dijalankan dulu)
  • Download dan ekstrak crack nya, lalu copy ke folder instalasi. (Misalnya Lokal disk C\Program file\Hdd Regenerator.)
  • Selesai.

Dan seperti biasa, saya tidak akan banyak berkomentar komentar yang membuat kamu capek membacanya, dan apalagi saya males ngetik. Dan tenang saja, karena Software yang saya share ini adalah yang terbaru dan tentunya juga sekaligus crack nya. Kalau begitu, mari kita langsung ke pokoknya saja. Silahkan buktikan sendiri kesaktiannya. 

Bila kamu membutuhkannya, silahkan download HDD Regenerator disini.
Dan tak lupa pula Key nya disini

  Memperbarui Hardisk

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites