Software CCTV + TV Streaming - Snow Betha Software CCTV + TV Streaming ~ Snow Betha

Sabtu

Software CCTV + TV Streaming

Software portable ini bernama HTO Online. Yaitu singkatan dari nama anak bangsa yang membuatnya, Hery TV Online. Sungguh kreatif dan memudahkan kita dalam hal Nonton Streaming. Banyak fitur didalamnya seperti Nonton TV Lokal dan mancanegara, Radio Online, dan CCTV Traffic (untuk memantau arus lalu lintas). Lihat Screen shot dibawah ini :











Mari kita baca apa kata sang maestro Herybaikhati :
"Aplikasi ini turut membantu program pemerintah dengan konsep untuk mengurangi kemacetan, dengan melihat fitur CCTV Traffic mudah2an agan bisa mengecek terlebih dahulu kondisi lalu lintas yang ada di kota agan, bilamana macet dirumah aja ya gan sambil nonton ato dengerin radio di HTV, daripada suntuk, bosen, kaki pegel, BT, pala ruwet kena macet dijalan mending dirumah santai-santai bersama HTV. Mudah2an pemerintah daerah lainnya bisa memasang CCTV Traffic juga ya gan, biar lebih lengkap semuannya, jadi semuannya bisa terpantau, kalau yang Ibu Kota Jakarta sih sudah sangat lengkap, tinggal didaerah ada sebagian yang mati… Silahkan dibagi-bagikan ke teman-teman kantor ya gan mudah2an berguna buat berangkat kerja atau pulang kerja atau sambil kerja".
 Software ini bersifat portable. Kita tidak perlu lagi menginstal nya. Pastikan komputer anda telah terinstal FlashPlayer dan tentunya koneksi internet yang cukup. Dan satu lagi, jangan lupa juga untuk  mendoakan kesehatan Mas Hery dan kemudahan rezekinya biar bisa terus berkreasi. hehehee...

password: snowbetha.blogspot.com


Software CCTV + TV Streaming

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites